Sabtu, 22 Maret 2014

MLP FIM Oc

                                                         MLP FIM Oc



Oc adalah kepanjangan dari Original Character.
Oc juga bisa dimiliki oleh setiap orang.. 
lagipula, saya juga punya Oc sendiri. dia perempuan (mare) dan dia bertanduk (horn / Unicorn)
dan jika dia memakai crownnya (mahkotanya) ,.. dia akan menjadi Queen / Ratu .  yaitu Queen Flame Ice . dan Oc saya bernama Zinly.

- Zinly :
 dia seekor Unicorn yang baik hati dan terkadang dia pemalu. dia punya 2 sahabat. yaitu Chocolate Jam , dan Christie. Zinly akan menjadi ratu / Queen jikalau dia memakai Crownnya (mahkotanya). 
Queen Flame Ice (zinly) . Dia akan terlihat seperti ini : 

Adapun Sahabatnya : Chocolate Jam (CJ) 
- Chocolate Jam:
Dia itu orangnya Perhatian sekali sama Zinly. malah dia mungkin suka sama Zinly. Dia pegasus yang dermawan , perhatian ,dan jujur. 

-Christie : 
-Christie:
dia orangnya ramah, dan baik hati. tapi sayangnya, setiap kali , jika ada yang berteman dengannya akan celaka. karena matanya yang punya kekuatan untuk celakain pony tersebut. dan sayangnya lagi, dia tidak menyadari bahwa yang dimilikinya itu. Christie dan Zinly sudah seperti saudara yang tak terpisahkan. jadi, setiap kali Zinly mendekat ke Christie, pasti saja Zinly celaka. 

Sebenarnya sih,.. ini cuman sebagiannya saja.. tapi masih banyak Oc yang dimiliki saya. saya hanya memberi tahu sebagiannnya saja. :) mungkin lain kali saya dapat memberi tahu anda lebih luas lagi... dan lebih luas lagi. mungkin dari saya sekian saja. Wassalam..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar